EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Informasi Kesehatan
Posted by [email protected] at 13/08/2024 08:48:39  •  109 Views


PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN RAWAT JALAN DI RS MEDIKA PERMATA HIJAU

Created by :
YOHANA LALAAR ( 20200304140 )



SubjectDIMENSI KUALITAS PELAYANAN
MINAT KUNJUNGAN ULANG
PASIEN RAWAT JALAN
Alt. Subject DIMENSIONS OF SERVICE QUALITY
INTEREST IN RETURN VISITS
OUTPATIENT PATIENTS
KeywordMinat Kunjungan Ulang
Dimensi kualitas pelayanan
Rumah Sakit

Description:

Minat kunjungan ulang merupakan seseorang dengan memakai ulang pelayanan jasa yang sama, maka konsumen harus mengalami level kepuasan. Tingkat kepuasan pada seorang pasien yang dimana akhirnya pasien tersebut akan datang kembali untuk berobat hingga pengobatannya tuntas. Pelayanan yang baik dan bermutu akan meningkatkan minat kunjungan yang pada akhirnya akan meningkatkan jumlah pendapatan rumah sakit. Untuk melihat minat seseorang untuk melakukan kunjungan ulang dapat menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan yaitu : tangible, realibilitas, responsiveness, emphaty dan assurance. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap minat kunjungan ulang pasien rawat jalan di RS Medika Permata Hijau. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan desain penelitian cross sectional dengan uji analisis regresi logistic berganda. Penelitian ini dilakukan di RS Medika Permata Hijau. Teknik pengambil sampel dengan menggunakan accidental sampling dengan jumlah 133 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh assurance dan responsiveness terhadap minat kunjungan ulang pasien rawat jalan di RS Medika Permata Hijau dengan signifikan p-value assurance (0,003) OR 6,334, 95%CI : 1,373-15,016 artinya variabel assurance memiliki pengaruh 6 kali lipat terhadap minat kunjungan ulang dengan tingkat kepercyaan 95% dan nilai signifikan p-value responsiveness (0,013) OR 4,540 95%CI: 1,881-20,590 artinya variabel responsiveness memiliki pengaruh 4 kali lipat terhadap minat kunjungan ulang dengan tingkat kepercayaan 95%

Contributor:
  1. WITRI ZUAMA QOMARANIA, SKM, M.Epid
Date Create:13/08/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20200304140
Collection ID:20200304140


Source :
Undergraduate Theses of Health Information Management

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-dimensi-kualitas-pelayanan-terhadap-minat-kunjungan-ulang-pasien-rawat-jalan-di-rs-medika-permata-hijau-34788.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-34788-COVER.Image.Marked.pdf - 335 KB
  2.  UEU-Undergraduate-34788-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 493 KB
  3.  UEU-Undergraduate-34788-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 477 KB
  4.  UEU-Undergraduate-34788-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 443 KB
  5.  UEU-Undergraduate-34788-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 324 KB
  6.  UEU-Undergraduate-34788-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 193 KB
  7.  UEU-Undergraduate-34788-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 188 KB
  8.  UEU-Undergraduate-34788-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 232 KB
  9.  UEU-Undergraduate-34788-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 315 KB
  10.  UEU-Undergraduate-34788-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1080 KB
  11.  UEU-Undergraduate-34788-BAB1.Image.Marked.pdf - 448 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-34788-BAB2.Image.Marked.pdf - 687 KB
  2. UEU-Undergraduate-34788-BAB3.Image.Marked.pdf - 938 KB
  3. UEU-Undergraduate-34788-BAB4.Image.Marked.pdf - 461 KB
  4. UEU-Undergraduate-34788-BAB5.Image.Marked.pdf - 211 KB
  5. UEU-Undergraduate-34788-BAB6.Image.Marked.pdf - 190 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Dimensi , Dimensi kualitas pelayanan , Kunjungan , Minat , Minat Kunjungan Ulang , Rumah , Rumah Sakit , Sakit , Ulang , kualitas , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




155756341


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970053

Hits Today : 781
Total Hits : 155756341

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan